DIY

Potato Stamps

Siapa yang inget keterampilan bikin cap-capan dari kentang pas jaman dulu kita sekolah?

Beberapa hari yang lalu saya, Rinjani dan Ai (adeknya mba kiss) main cap-capan dari kentang. Saya yang bikin bentuk cap-nya. Rinjani dan Ai yang gambar dan ngecapnya. Seru deh!

photo (11)

photo (3)

photo (10)

photo (9)

photo (7)

photo (6)

photo (5)

photo (8)

photo (4)

Yang Ai bikin hasilnya rapih banget deh. Kalo rinjani sih bosenan. Abis maen cap-capan, kain blacunya di coret-coret pake kuas & jari. Hihihi.

Nah, kalo udah jadi, kain blacu yang udah dicap-cap tadi bisa dibikin pouch, tas kecil, atau apa aja yang kita suka. Selamat mencoba! :)

 

 

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (2)

%d bloggers like this: