Hey Rinjani

Melon Mirip Siapa?

Sejak Melon lahir sampe sekarang, hampir semua orang… oh ngga, SEMUA ORANG bilang kalo dia itu mirip banget sama saya, bapaknya. Bahkan, banyak yang bilang, Melon itu Ing yang dipakein rok. Pokoknya mukanya Ing banget dah, cemplakan abis-abisan.

Hmm, oke, skarang, buat semua orang yang bilang seperti di atas, saya persembahkan foto-foto di bawah ini. Ini adalah foto Nyanya waktu seumuran Melon. Perhatiin baik-baik, terutama foto no. 3 dari atas. Sekarang, masih ada yang mau bilang kalo Melon mirip bapaknya? :D

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Reply to ini_dhita Cancel reply

Comments (8)

  1. Eh iya ya kok jd mirip nyanyaaa hihi..pdhl pas gw ktm melon jg mikir mirip bgt iing.
    Just like my son smua plek ketiplek bapaknya

    Intinya mungkin kalian berdua mirip? :p emang jodoh dehh

  2. Hahahahha…ini posenya kayaknya pose wajib buat semua bayi yg lahir tahun 80an ya.
    aku juga punya pose persiiiis sama kayak gini. Bugil dan ditaruh diatas meja. =)).

    btw nice blog ;)

%d bloggers like this: