Events & Celebrations Hey Rinjani

Juara Renang, Akhirnya!

Lomba berenang kali ini, aku ikut semua kategori, gaya bebas, gaya kupu-kupu, gaya dada, dan gaya punggung. Tapi sebagian dari temen-temen aku gak semuanya ikut di semua gaya. Tempat lombanya di Taman Air Super Progresif Bandung. Yang ikut lomba juga beda dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu cuman Abel, aku, dan Shira, sekarang ada Abel, Aku, Salsa, dan Dian. Kolam renang di Taman Progresif ini airnya hangat dan lebih dalam dibandingkan kolam renang tempat lomba tahun lalu. 

Lomba renang tahun lalu kan aku gak menang kategori apa-apa, tapi kalau sekarang aku menang juara 1 gaya punggung, dan juara 2 gaya kupu-kupu. Aku menang pas lomba kali ini karena kolam renangnya air hangat, dan karena dalam jadi lebih ngambang. Selain itu juga karena aku sebelum lomba sempat latihan dulu di kolam Progresif ini sama temen-temen dan guru renang. Kalau les renang mingguan aku sama kak Rara di Roemah bata, tapi pas latihan sebelum lomba aku sama kak Ines dan kak Egi. 

Aku gak nyangka kalau aku menang. Tapi aku paling gak percaya pas bagian juara 1 gaya punggung sih. Kalau juara 2 masih memungkinkan. Aku merasa seneng banget lomba kali ini. Pas dipanggil ke podium aku dikasih hadiah juara 1 baju renang Speedo warna pink, dan untuk juara 2 aku dikasih baju garis garis pink putih size orang gede, jadi aku pake sebagai daster buat tidur. Dasternya sih cukup-cukup aja, tapi agak longgar. Terus baju renang speedo pinknya masih agak longgar di aku, jadi pakenya kalau aku udah agak gedean, kalau di pake sekarang nanti berenangnya berat. 

Dibandingkan dengan kolam renang UPI yang tahun lalu, aku lebih suka di Taman Air Progresif ini, karena air kolamnya hangat, tinggi, dan ada jajanan dan makanan berat. Sebenarnya aku pernah ikut lomba renang sebelumnya tapi belum pernah menang sekalipun, baru kali ini aja menangnya, jadi aku H.A.P.P.Y.B.A.N.G.E.T. Aku abis lomba ketawa-ketawa gak jelas sendiri di mobil karena seneng banget. Semoga tahun depan aku bisa ikut lagi dan bisa lebih baik lagi.

Rinjani, or famously known as Baby Melon, was born in 2010. She has big sparkling eyes, rounded face, and loves making faces.

Leave a Comment

%d bloggers like this: