DIY

DIY Shirt Shawl

IMG_6896

Paling seneng deh kalo #weekendproject bareng Rinjani, trus yang dibikin berhubungan ama fashion. Selain seru, seengganya barang-barang yang dibikin pasti lebih lama dipake. Beda ama project-project lainnya yang kadang malah jarang dipake trus malah jadi kaya sampah :))

Nah, berhubung kemaren abis beres-beres lemari dan nemu beberapa baju yang udah ga kepake, jadilah kita bikin shawl dari kaos bekas. Daripada buat jadi lap ya kan? :D

Oiya, shawl ini juga bikinnya gampil surampil. Cuman modal gunting srat sret srat sret jadi deh. Effortless banget lah judulnya. Rinjani juga sebenernya bisa tuh bagian bikin fringe, tapiiii berhubung gunting kain lebih susye trus guntingnya juga lebih berat plus lebih tajem, jadi saya ga ngijinin rinjani buat gunting. Kecuali pake gunting kertas kali yaaa.

IMG_4105

IMG_4109

IMG_4111

IMG_4115

IMG_4176

IMG_4178

DIY Shirt Shawl – The Babybirds

DIY

DIY Shirt Shawl

IMG_6896

Paling seneng deh kalo #weekendproject bareng Rinjani, trus yang dibikin berhubungan ama fashion. Selain seru, seengganya barang-barang yang dibikin pasti lebih lama dipake. Beda ama project-project lainnya yang kadang malah jarang dipake trus malah jadi kaya sampah :))

Nah, berhubung kemaren abis beres-beres lemari dan nemu beberapa baju yang udah ga kepake, jadilah kita bikin shawl dari kaos bekas. Daripada buat jadi lap ya kan? :D

Oiya, shawl ini juga bikinnya gampil surampil. Cuman modal gunting srat sret srat sret jadi deh. Effortless banget lah judulnya. Rinjani juga sebenernya bisa tuh bagian bikin fringe, tapiiii berhubung gunting kain lebih susye trus guntingnya juga lebih berat plus lebih tajem, jadi saya ga ngijinin rinjani buat gunting. Kecuali pake gunting kertas kali yaaa.

IMG_4105

IMG_4109

IMG_4111

IMG_4115

IMG_4176

IMG_4178

IMG_4180

 

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After years of adventures in visual merchandising, interior, and architecture fields, today she prefers to focus more on The Babybirds Studio, and everyone involved in it.

Leave a Comment

Copyright © 2019 The Babybirds. All Rights Reserved.
Made with in Bandung.