Hey Poping

copet

Sep 15, 2008 / 1:06:42 PM ing: btw kmaren aku dibogor hampir kemalingan henpon dong
Sep 15, 2008 / 1:06:45 PM ing: henpon baru guwe
Sep 15, 2008 / 1:06:47 PM ing:
Sep 15, 2008 / 1:07:07 PM Taufik Haris: ha
Sep 15, 2008 / 1:07:13 PM Taufik Haris: udah dipegang ?
Sep 15, 2008 / 1:07:30 PM ing: udah ilang
Sep 15, 2008 / 1:07:52 PM ing: komplotan di angkot gitu
Sep 15, 2008 / 1:08:10 PM Taufik Haris: hah?
Sep 15, 2008 / 1:08:10 PM Taufik Haris: trus
Sep 15, 2008 / 1:08:27 PM ing: susah nyeritain ditelnya

Sep 15, 2008 / 1:08:34 PM ing: jadi aku kan lagi diangkot ni bdua alma
Sep 15, 2008 / 1:08:40 PM Taufik Haris: ko miskol2?
Sep 15, 2008 / 1:08:56 PM ing: trus naiklah dua orang cowo
Sep 15, 2008 / 1:09:18 PM ing: ambil posisi disebelahku satu, dan dihadapanku satu
Sep 15, 2008 / 1:10:18 PM ing: beberapa meter kmudian naik lagi 2 orang, duduk didepanku persis, trus yang tadi didepanku itu pindah ke sebelahnya alma
Sep 15, 2008 / 1:11:03 PM Taufik Haris: kalian terkepung
Sep 15, 2008 / 1:11:08 PM ing: jadi mereka ngambil posisi disebelah kita bdua, sama didepanku
Sep 15, 2008 / 1:11:48 PM ing: nah trus, mulailah mereka beraksi
Sep 15, 2008 / 1:11:55 PM Taufik Haris: ooh
Sep 15, 2008 / 1:11:55 PM Taufik Haris: ic
Sep 15, 2008 / 1:11:55 PM Taufik Haris: selangseling
Sep 15, 2008 / 1:12:09 PM ing: bapak2 yang duduk didepanku itu mendadak teriak2 kesakitan sambil megang kakinya
Sep 15, 2008 / 1:12:28 PM ing: jadi kek yang kejang gitu kakinya, pengen dilurusin
Sep 15, 2008 / 1:12:46 PM Taufik Haris: jaaah
Sep 15, 2008 / 1:12:46 PM Taufik Haris: aiusheiuasheas
Sep 15, 2008 / 1:12:48 PM Taufik Haris: ok trus
Sep 15, 2008 / 1:13:02 PM ing: trus dia megang dengkulku sambil digoyang2 kenceng gitu dengkulku
Sep 15, 2008 / 1:13:16 PM ing: “aduuhhh… maaf dek numpang pegangan aja, sakita banget…”
Sep 15, 2008 / 1:13:17 PM ing: gitu
Sep 15, 2008 / 1:13:25 PM Taufik Haris: ?
Sep 15, 2008 / 1:13:41 PM ing: jadi dia ceritanya pegangan di dengkulku karna kesakitan
Sep 15, 2008 / 1:13:47 PM ing: tapi digoyang2 gitu
Sep 15, 2008 / 1:14:03 PM ing: aku kan pake clana pendek, trus clanaku juga digoyang2, ditarik2
Sep 15, 2008 / 1:14:03 PM Taufik Haris: iya
Sep 15, 2008 / 1:14:11 PM ing: aku kan kaget ya
Sep 15, 2008 / 1:14:54 PM ing: aku udah mikir pasti ada something, tapi yang ada dikepalaku ni bapak pasti hipnotis
Sep 15, 2008 / 1:14:57 PM ing: soalnya megang2
Sep 15, 2008 / 1:15:21 PM Taufik Haris: hihi
Sep 15, 2008 / 1:15:21 PM Taufik Haris: trustrus
Sep 15, 2008 / 1:15:23 PM ing: aku ga kpikiran kalo mereka komplotan, jadi curiganya cuman sama sibapak itu
Sep 15, 2008 / 1:16:03 PM ing: maka kupeganginlah alma, biar dia aware, biar kalo salah satu dari kita kena hipnotis, yang lain bisa nyadarin
Sep 15, 2008 / 1:16:34 PM ing: aku perhatiin terus tangan sama matanya
Sep 15, 2008 / 1:17:05 PM ing: mas2 disebelahnya ngomong ke alma, “..uratnya ketarik tuuh…”
Sep 15, 2008 / 1:17:20 PM Taufik Haris: he?
Sep 15, 2008 / 1:17:46 PM ing: iya, maksutnya untuk meyakinkan kita kalo si bapak emang kesakitan gara2 urat2nya ketarik
Sep 15, 2008 / 1:18:06 PM ing: trus setelah beberapa menit, si bapak minta turun, mo nyari balsem dulu katanya
Sep 15, 2008 / 1:18:19 PM Taufik Haris: hoo
Sep 15, 2008 / 1:18:41 PM ing: pas angkotnya jalan, aku langsung cek henpon dikantong kiri, its gone!
Sep 15, 2008 / 1:18:47 PM ing: fak, panik memang abang
Sep 15, 2008 / 1:19:04 PM Taufik Haris: mak
Sep 15, 2008 / 1:19:11 PM ing: aku langsung nyuru angkotnya brenti, smua orang panik gitu
Sep 15, 2008 / 1:19:38 PM ing: trus pada nunjuk2 si bapak tadi, nuduh dia yang nyopet
Sep 15, 2008 / 1:19:49 PM ing: aku langsung mo turun mo ngejar si bapak itu
Sep 15, 2008 / 1:20:06 PM ing: tapi ada ibu2 yang nyuruh periksa dulu di angkot, siapa tau jatoh
Sep 15, 2008 / 1:20:19 PM Taufik Haris: ho
Sep 15, 2008 / 1:20:33 PM Taufik Haris: trus dapet?
Sep 15, 2008 / 1:21:03 PM ing: trus alma langsung pigi hambur2 tu mas2 yang disebelahku
Sep 15, 2008 / 1:21:07 PM ing: tau sendiri alma kan
Sep 15, 2008 / 1:21:16 PM ing: untung ga disuru bugil ama dia si mas2
Sep 15, 2008 / 1:21:18 PM Taufik Haris: ngahahaha
Sep 15, 2008 / 1:21:27 PM ing: ngamuk2 gitu dia
Sep 15, 2008 / 1:22:13 PM ing: trus, tau2 ada bunyi jatoh, dan tau2 henponnya ada dilantai angkot, dikaki si mas2
Sep 15, 2008 / 1:22:17 PM ing: jengjeengg
Sep 15, 2008 / 1:22:27 PM ing: get the point?
Sep 15, 2008 / 1:22:28 PM ing:
Sep 15, 2008 / 1:22:44 PM Taufik Haris: ngahahaha
Sep 15, 2008 / 1:23:03 PM ing: jadi si bapak2 berusaha ngluarin henpon dari kantong ku, biar diambil sama mas2 disebelah
Sep 15, 2008 / 1:23:11 PM ing: modus operandinya bgitu
Sep 15, 2008 / 1:23:14 PM Taufik Haris: hpnya punyamu doang ato sama punya alma?
Sep 15, 2008 / 1:23:20 PM ing: punyaku doang lah
Sep 15, 2008 / 1:23:40 PM ing: kan targetnya cuman kantong kiriku, apapun yang ada didalamnya
Sep 15, 2008 / 1:23:56 PM ing: sbenernya mereka cuman lucky guest aja, berharap ada sesuatu yang keluar dari kantongku
Sep 15, 2008 / 1:24:03 PM ing: guess
Sep 15, 2008 / 1:24:56 PM Taufik Haris: kasarjuga triknya
Sep 15, 2008 / 1:24:56 PM Taufik Haris: hehe
Sep 15, 2008 / 1:24:56 PM Taufik Haris: tapi emang suka ga ketauan si ing
Sep 15, 2008 / 1:25:02 PM Taufik Haris: kita ga sadar juga kalo itu trik
Sep 15, 2008 / 1:25:58 PM ing: emang ga brasa
Sep 15, 2008 / 1:26:11 PM ing: dan itu cuman terjadi dalam waktu ga nyampe 5 menit
Sep 15, 2008 / 1:26:26 PM ing: aku aja blom sempet protes sibapak itu megang2 dengkul
Sep 15, 2008 / 1:26:44 PM ing: cuman kaget bentar, trus tau2 dia minta turun, tau2 henponku gada
Sep 15, 2008 / 1:26:51 PM Taufik Haris: gone in under 5 minutes
Sep 15, 2008 / 1:27:04 PM Taufik Haris: ga ko tendangkah muka masmas sebelahmu?
Sep 15, 2008 / 1:27:24 PM Taufik Haris: ehehehe
Sep 15, 2008 / 1:27:30 PM ing: nah itu dia, pas henponnya jatuh, aku sama alma yang udah bersukur gitu henponnya “ternyata cuman jatuh”
Sep 15, 2008 / 1:27:34 PM ing: ga mikir macem2
Sep 15, 2008 / 1:27:44 PM ing: dan tau2 si mas2 udah turun
Sep 15, 2008 / 1:27:44 PM Taufik Haris: kata temenku, “maling itu halal dibunuh”
Sep 15, 2008 / 1:27:58 PM ing: ga sempet mikir kalo itu maling
Sep 15, 2008 / 1:27:59 PM Taufik Haris: ho
Sep 15, 2008 / 1:28:10 PM ing: pas dia turun, baru ngobrol sama ibu2 penumpang yang lain
Sep 15, 2008 / 1:28:29 PM ing: masalahnya, kita cuman curiganya sama bapak2 yang tadi
Sep 15, 2008 / 1:28:40 PM ing: ga kpikiran mereka komplotan
Sep 15, 2008 / 1:28:55 PM ing: makanya aku nyesel betul, knapa telat nyadarnya
Sep 15, 2008 / 1:29:31 PM ing: padahal lumayan tu, cukup tendang skali aja mukaknya, ada bapak2 supir yang lagi marah2 didepan
Sep 15, 2008 / 1:29:58 PM Taufik Haris: heiuaheiuae
Sep 15, 2008 / 1:29:58 PM Taufik Haris: langsung berlanjut
Sep 15, 2008 / 1:30:03 PM Taufik Haris: gampang kok bikin keributan
Sep 15, 2008 / 1:35:43 PM ing: makanya

Sep 15, 2008 / 1:35:48 PM ing: gregetan

Sep 15, 2008 / 2:16:25 PM ing: untung bawa alma kmana2
Sep 15, 2008 / 2:16:33 PM ing: kalo ga lenyap sudah henpon baruku

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Reply to ibod Cancel reply

Comments (3)

%d bloggers like this: