DIY Hey Nyanya

Sunday With Homemade Facial Mask

Noda hitam di wajah emang bikin rese’! Ini ga tau bekas jerawat, ga tau karna saya dulu jarang make sunblock. Dari kemaren-kemaren dibikin bete ama masalah muke :p Yang pasti mulai hari ini, saya bertekad mau rajin maskeran. Pengennya sih dalam seminggu 2-3 kali. Hiyuk!

Homemade Facial Mask

Nelpon ke salon buat bikin janji, pergi ke salonnya, ya nunggunya..buat saya agak susah buat dijabanin. Sabtu aja pake acara ngantor, walaupun cuma setengah hari. Mangkanya solusi yang paling pas, ya apalagi kalo bukan bikin masker sendiri. Googling sana-sini nemu beberapa blog yang cukup informatif ngasih tau cara bikin masker sendiri. Coba aja cari dengan keywords “Homemade Facial Mask”. Udah gitu bisa sambil maen ama Melon juga. Senengnya double :)

Pampering ourselves with homemade facial mask

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

%d bloggers like this: