Rinjani’s Graduation

Rinjani’s Graduation

By
Jul 2, 2014

Ini seharusnya diposting beberapa minggu yang lalu, tapi seperti biasa karena banyak hal jadi baru sempet diposting sekarang. Jadi tanggal 14 Juni yang lalu, sekolahannya Rinjani mengadakan assembly, sebagai penanda berakhirnya tahun ajaran, dan sekaligus dimulainya liburan sekolah. Jadi semacam acara perpisahan gitu lah. Buat Rinjani, ini adalah assembly kedua, setelah tahun lalu dia ‘naik kelas’ dari […]

Vin is for Vintage!

Vin is for Vintage!

By
Jun 17, 2014

Minggu pagi lalu, karena malemnya abis begadang beresin kerjaan, bangun-bangun di sebelah saya ada macbook kebuka. Reflek saya langsung sentuh trackpadnya. Maksutnya mau dibangunin. Saya emang kebiasaan ga pernah matiin si macbook. Kalo ditinggal, kondisinya selalu ‘sleep’, kecuali dalam perjalanan jauh. Tapi pagi itu udah disentuh, dipencet, ditowel, diunyel-unyel berkali-kali, tetep ga bangun dong. Layarnya tetep hitam. Biasa […]

“Don’t Grow Old, Grow a Tree!”

“Don’t Grow Old, Grow a Tree!”

By
Jun 16, 2014

Hai popo! Beberapa kali aku minta kamu buat bocorin apa sih kado yang mau kamu kasih di ulang tahun aku kali ini. Beberapa kali juga kamu bilang, “tapi bukan bajuuu!” “pokonya bukan sesuatu yang kamu suka.” “kayanya ga akan ketebak ama kamu deh.” “nanti ah, pokonya tunggu hari H nya.” “jangan nanya inisial aaaaah..” ahahahahaha. […]

Mimpi Buruk itu Berjudul Odontectomy

Mimpi Buruk itu Berjudul Odontectomy

By
Jun 16, 2014

“Odontectomy aja ya bu empat-empatnya?” Whaaaaat? Mati aja deh nih *padahal ga ngerti apa itu odontectomy sampe akhirnya si dokter ngejelasin. Bro, operasi gigi bro. Ga kurang serem apa? Horor ih ngebayanginnya. Horor ngebayangin proses bedahnya, horor ngebayangin mulut penuh darah, horor ngebayangin ga bisa makan, dan yang paling horor…horor ngebayangin bangkrut mendadak berasa abis dirampok […]

#HelloHK Day 7 : SoHo – Graham Street

#HelloHK Day 7 : SoHo – Graham Street

By
May 29, 2014

Hari terakhir di HK! Menurut itinerary, hari ini sengaja ga ada agenda khusus musti kemana ngapain, karena berdasarkan pengalaman, hari terakhir itu mendingan disisain buat hal-hal dadakan atau yang tak terduga. Misalnya kalo ada tujuan yang ga sempet tercapai, atau kalo ada titipan yang harus dicari, atau oleh-oleh. Dan ternyata bener aja, hari ini kita musti balik lagi […]

#HelloHK Day 6 : Dragon’s Back

#HelloHK Day 6 : Dragon’s Back

By
May 28, 2014

Sudah mendekati hari terakhir, dan jadwal kita hari itu adalah hiking di Dragon’s Back. Horeeeee! Pagi itu gara-gara ngeliatin tram dari tempat sarapan, kita pun spontan pengen naik tram. Karna selama seminggu di HK, kita belum pernah sama sekali naik alat transportasi tertua dan konon termurah di Hong Kong itu. Ya udah, perjalanan menuju Dragon’s Back pun […]

#HelloHK Day 5 : Ngong Ping 360 – Mong Kok

#HelloHK Day 5 : Ngong Ping 360 – Mong Kok

By
May 28, 2014

Kayanya hari ke-5 ini adalah hari yang paling ambisius. Padahal setelah gempor di Art Basel kmaren, rencananya hari ini bakalan jadi hari santai-santainya, karena menurut itinerary, kita bakalan jadi turis dan berwisata ke desa Ngong Ping. Kata Nyanya, ini adalah wisata kereta gantung. hhhmm baiklah. Walaupun agak kawatir setelah pengalaman di The Peak kmaren, tapi […]

#HelloHK Day 4 : Art Basel

#HelloHK Day 4 : Art Basel

By
May 27, 2014

Hari ini adalah menu utama dari perjalanan kita ke Hong Kong. Terutama buat saya dan Booi. It’s Art Basel day! Dari awal kita udah siap-siap, ini bakalan jadi hari yang sangat melelahkan. Kita belom tau sih Hong Kong Convention and Exhibition Center (HKCEC) –venue tempat Art Basel diadain– itu bentuknya kaya apa dan segede apa, […]

#HelloHK Day 3 : Kowloon Park & The Peak

#HelloHK Day 3 : Kowloon Park & The Peak

By
May 25, 2014

Hari ketiga di Hong Kong. Menurut jadwal, hari ini kita harus check out dari hostel di Jordan (Semenanjung Kowloon), trus pindah ke hostel berikutnya di Fortress Hill (pulau Hong Kong). Emang sengaja nginepnya di dua tempat berbeda, yang pertama karena pengen ngerasain yang namanya booking tempat nginep di airbnb, walaupun pada dasarnya tempat yang kita booking ini lebih […]