For Rinjani and Friends

[OUT OF STOCK] Rinjani Scandinavian Dream Project : Animal Pillow

April tahun ini Rinjani akan genap berusia 4 tahun. Menurut rencana kami dulu, seharusnya tahun ini Rinjani sudah punya kamar sendiri. Berani tidur sendiri itu adalah bonus. Yang lebih penting dari rencana kami ini, Rinjani bisa belajar tentang privasi, belajar memiliki space sendiri, dan mengisi, menata, serta menjaga seluruh isinya sendiri. Tapi berhubung rumah kami yang sangat mini dan bisa dibilang seperti birdhouse beneran, sepertinya akan butuh waktu lebih lama dan pekerjaan ekstra untuk mewujudkan mimpi ini. Paling ngga, ada beberapa dinding dan ruang dalam rumah yang harus direnovasi terlebih dahulu.

Sembari menunggu pekerjaan sipil ini bisa terlaksana, kami berinisiatif untuk menyusun rencana ini menjadi sebuah project jangka panjang, untuk kemudian dicicil satu persatu perwujudannya. Dimulai dari bermimpi tentang seperti apa kira-kira kamar idaman Rinjani nanti, membuat list barang-barang apa saja yang ada didalamnya, dan kemudian membuat satu-persatu barang-barang tersebut. Kelak ketika semua barang itu sudah ada, mudah-mudahan kamarnya pun sudah jadi dan siap diisi.

Project ini kami beri judul #RinjaniScandinavianDream. Kenapa Scandinavian? Alasan simpelnya, karena Scandinavian designs adalah salah satu influence terbesar kami. Alasan yang sedikit lebih mendalam, karena kami ingin menawarkan sesuatu yang berbeda dengan tipikal kamar anak pada umumnya. Biasanya kamar anak itu hanya memperhatikan aspek fungsional saja, sedangkan aspek desain atau estetis hanya sekedar asal warna-warni dan atau tokoh kartun saja. Makanya kami bereksperimen dengan menawarkan simplicity & minimalism khas Scandinavian design ke dalam project ini, dengan harapan ini akan menjadi pilihan alternatif yang akan lebih disukai Rinjani.

Koleksi produk-produk dalam #RinjaniScandinavianDream project ini sebagian akan dijual, sebagian lagi akan dibuat dalam bentuk #weekendproject, atau free downloads. Selain itu akan ada juga yang dijual dengan sistem pre-order, dan ada juga yang berupa kolaborasi dengan pihak lain. Yang pasti, setiap produk akan dirilis satu-persatu dari waktu ke waktu sampai waktu yang tidak ditentukan.

——————————

Koleksi pertama dari #RinjaniScandinavianDream adalah Animal Pillow. Untuk batch pertama, ada 4 jenis binatang, kelinci, gajah, jerapah, dan zebra. Semuanya adalah binatang pilihan Rinjani. Detailnya adalah sebagai berikut :

– Design screenprinted on canvas

–  Dacron stuffing

– A3 size (29.7 x 42 cm)

– IDR 70K each or IDR 250K / 4pcs

Animal pillow ini dijual dengan sistem pre-order. Silakan email pesanan ke hello@thebabybirds.net

 

animal

animal-3

animal-2

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Comment

Comments (2)