Hey Rinjani

Rinjani, You Just Got Punk'd!

Udah pada tau dong pasti kalo Rinjani paling sebel ama yg namanya ngantuk dan tidur. Entah kenapa kalo di rumah Melon ga pernah mau bobo kalo belum jam 11. Mungkin kesalahan saya dan ing juga yg ga ngebiasain dia tidur teratur. Melon bobonya semau dia aja jam berapa aja suka-suka, dan itu pasti ada acara ngamuk-ngamuk, ngucek-ngucek mata, tarik-tarik rambut & negangin badan.

Jadi, waktu itu, setelah gagal bikin Melon bobo dengan cara nenenin, saya punya trik baru untuk bikin Melon ngantuk kemudian bobo easily. Yaitu dengan cara dibedakin. Jadi dia kalo abis mandi trus pas lagi dipakein baju, bedak, dll gitu suka kriyep-kriyep mo tidur gitu matanya. Ini udah berkali-kali dicoba dan cukup berhasil. Dan tadi malem, saya sengaja ngisengin dia gitu, Melonnya disuruh duduk (emang dia ga mau rebahan karena ga mau tidur), trus dibedakin mukanya, leher, punggung, sambil diusap-usap terus berulang-ulang. Trus dia dalam posisi duduk, terkantuk-kantuk gitu, kepalanya udah berayun-ayun kesana kemari kaya mo jatuh, trus kebangun lagi. ing berhasil ngerekam gayanya Rinjani yang ngantuuuuk banget ampe sempet ketiduran gitu pas lagi dibedakin punggung ama lehernya. Pokoknya pura-pura lagi ngebedakin aja, yg penting diusap-usap, trus pura-pura nuangin bedak ketangan di depan mukanya, biar dia tau kalo emang lagi dibedakin Hihihi, jadi inget film Babies kalo liat melon di video ini.

Sumpah deh, tadi mlm saya dan ing can’t stop ROFL. Geliiiii banget liat tingkahnya Rinjani. Belagu siih, sok ga ngantuk padahal udah teler. Mungkin lain kali trik ini bisa dicoba lagi selain trik ngebersihin kuping :D

Sorry Rinjani, you just got punk’d :p

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (7)

  1. hahahah rinjani lucuuu bangeeeetttt!! LMAO!!
    btw, itu pake trik ngebersiin kuping mungkin bakal berhasil banget tuh. naia suka tuh, tapi kalo dia mah minta sendiri dengan alesan telinganya kotor lah, gatel lah, trus minta dipakein cotton bud diputer2in di telinganya, trus tau2 keenakan .. bobo deh! :P

    1. ahahahah iya Shin, sama bangeeeet Melon juga suka merem melek keenakan gitu kalo kupingnya dibersihin pake cotton bud, hihih geuleuh ngeliatnya :p Naia pinter banget udah bisa nyari-nyari alesan segala :D

%d bloggers like this: