For Us

[OUT OF STOCK] Rinjani Scandinavian Dream Project : Kawung Bean Bags

beanbag_newsletter

Karakteristik yang paling menonjol dari Scandinavian design atau modern design pada umumnya adalah simplicity & minimalism. Selain itu juga penggunaan warna-warna terang dan pucat, dan garis atau bentuk-bentuk geometris. Modern design juga terkenal sangat dipengaruhi oleh alam, budaya, atau lingkungan sekitarnya, baik dari segi desain maupun pemilihan material.

Mengadaptasi hal tersebut di atas, kami mencoba bereksperimen dengan mengawinkan budaya lokal kita dengan desain modern. Kami memilih motif batik kawung. Motif ini merupakan salah satu motif batik tertua. Menurut sejarah, batik kawung merupakan batik yang dipakai oleh keluarga kerajaan. Batik kawung merupakan simbolisasi dari keadilan dan kekuasaan. Secara visual, batik kawung merupakan susunan 4 buah kawung (buah kawung = buah kolang-kaling) yang membentuk lingkaran yang saling mengiris atau tumpang tindih satu sama lain, mengelilingi satu titik. Ini merupakan simbol raja yang dikelilingi para pembantu-pembantunya. Pola geometris dengan pemilihan warna hitam putih membuat motif ini jadi terlihat sangat modern, dan sangat cocok untuk dimasukkan ke dalam koleksi #RinjaniScandinavianDream project.

Koleksi ketiga dari #RinjaniScandinavianDream project ini sudah tersedia dalam jumlah terbatas. Silakan lihat spesifikasinya di bawah ini untuk keterangan selengkapnya.

—————————-

SPECIFICATIONS :

– Screenprinted on baby canvas

– 80 x 70 cm

– Cover/Bag only  (Without beans) : IDR 275K – (SHIPPING NOT INCLUDED)

– Cover with beans : IDR 350K – (SHIPPING NOT INCLUDED)

Semua spesifikasinya sama dengan lazy bean bags yang sudah dirilis sebelumnya. Silakan klik di sini untuk melihat preview foto dan ukuran.

beanbag

beanbag-3

beanbag-2

 

 

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (7)

    1. Hai Nurie. Kita lokasinya di Bandung. Kalo kamu di Bandung nanti kita antar. Kalo kamu di Jakarta mending isinya beli di Jakarta (nanti kita kasih contactnya) terus covernya kita yang kirim. Gimana?

  1. klo misalnya beli isi nya di jkt, hrg nya sama aj kan mb? bisa cod kan? trus cover nya dikirim dari bdg. mau dong mb contact jkt nya.. dan mau juga cover nya.. makasih

%d bloggers like this: