Hey Rinjani

Rinjani & Geri

Kalo dibilang Rinjani suka kucing, iya emang suka. Dari bayi dia suka. Tapi saya dan ing ga pernah nyangka, kalo Rinjani mau peluk-peluk, elu-elus bahkan ngegendong kucing. Ini kejadian pas kita beberapa minggu yang lalu main ke Bogor dan nginep di rumah bang Insan. Saya sendiri baru tau, semenjak kak Tatat sakit, Geri kucing yang pendek & gembul itu mulai dirawat ama Bang Insan. Jadi pas maen ke rumah Bang Insan, kita kaget sendiri. Loh loh, ko ada kucingnya kak Tatat?

Liat ada kucing lucu berbulu tebal gitu terang aja bikin Rinjani loncat kegirangan. Tanpa malu-malu langsung disamperin deh kucing malang itu. Rinjani heboh pas bulu Geri pada nempel di tangannya. Heboh pulak pas Geri kabur. Tapi itu ga bikin dia ngejauhin si kucing, justru semakin Geri ngehindarin Melon, makin heboh ngejarnya. Geri bener-bener bikin melon penasaran gitu kayanya.

Saya juga sebenernya masih penasaran, ini melon emang suka ama binatang apa emang seneng ngejailin Geri aja. Kalo liat foto dia ama Geri semanis ini rasa-rasanya sih emang dia suka ama kucing. Ya ga sih? :)

IMG_4159

photo 2-2

photo 1-2

photo 1-1-2

photo 3-1-2

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (2)

    1. halo! salam kenal juga. ini mamanya ga suka kucing gimana dong ya. huhuhu. tadinya kepikiran gitu juga tuh, pasti hepi deh kalo di rumah pelihara kucing :D