News & Updates

Please Welcome, The Babybirds.

Hore! Logo baru! dan profile baru! Hahah. Setelah 5 tahun, akhirnya blog ini punya logo resmi dan profile juga. Tapi itu cuman dua faktor pendukung. Yang lebih penting sebenernya adalah, bahwa blog ini yang tadinya beneran cuman blog, skarang jadi berkembang. Kami menyebutnya The Babybirds. Apa itu The Babybirds? Brand-kah? Label baru?

The Babybirds adalah kami bertiga, Keluarga Burung. Apakah ini brand apa bukan, jawaban yang paling jujur adalah, ngga tau :p. Ngga tau dalam artian, saya dan Nyanya ga mau terlalu berencana macem-macem. Well sebenernya kita punya banyak banget rencana sih, dari yang paling simpel sampe yang paling ga masuk akal. Makanya kita jadi ga mau terlalu mengumbar, biarin aja ngalir, rencana mana yang muncul duluan. Sama kaya logo The Babybirds ini, sebenernya udah kita bikin sejak berbulan-bulan yang lalu, ternyata baru bisa go public skarang hahah.

Yang jelas The Babybirds adalah rumah. Rumah di dunia nyata, dan rumah di dunia maya. Rumah tempat berkumpulnya semua anggota keluarga, tempat berkumpulnya semua cerita, tempat berkumpulnya semua kegiatan sehari-hari. Tempat seru-seruan.

Anyway, logonya adalah gambar sarang burung yang dibentuk dari jerami yang ruwet dan acak-acakan, tulisannya pake Helvetica Bold, trus di huruf B nya ada simbol bayi burung. Saya ga akan ngobrolin soal filosofi logonya sih, biar para kritikus logo dan para desainer handal aja yang komen. Kalo mau itu juga :D

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Comment

Comments (1)

  1. “Yang jelas The Babybirds adalah rumah. Rumah di dunia nyata, dan rumah di dunia maya. Rumah tempat berkumpulnya semua anggota keluarga, tempat berkumpulnya semua cerita, tempat berkumpulnya semua kegiatan sehari-hari. Tempat seru-seruan”

    Kayaknya namanya lebih cocok bird’s nest ya…..?