Hey Poping

Aku? Sibuk? Ah, biasa aja.. ;))

Kerjaan sehari2 gitu2 aja sih. Ngedesain produk, mulai dari kaos, jaket, boxer, topi, dkk, yang masing2 produk bisa puluhan desain. Trus approval sample2 dari supplier, kalo perlu dateng ke tempat supplier biar langsung approval disana. Trus nyiapin materi promo, mulai dari ide, sampe eksekusi. kalo pake foto, ya motret2 juga.…

Hey Nyanya

Aku Sibuk, Kamu?

Babyyyy..ini jadwal aku minggu ini sampe Desember.. Jadi jadi..sepertinya wiken nanti akan jadi wiken trakhir kita bertemu.. Berarti ketemunya lagi pas kita ke rumah mamaaa.. Itu juga kalo ada kabar dari KK soal tiketnya. Wiken ini kan kamu pameran yaaa...aku pun harus ke nikahannya Liza di Bekasi ama anak2 Lanskap.…

Hey Nyanya

6:55 pm

Dear teman, Kalo kamu tersinggung dengan pesanku..maafkan aku. Kalo aku dibilang bukan teman yang baik..maafkan aku. Hari ini akan kukatakan kalo kamu bukan teman yang baik. Perasaan yang tidak menyenangkan sering aku rasakan.. Untung dia bukan seperti aku yang mudah tersinggung dan pendendam. Sikapmu yang kasar memang sudah aku ketahui..Sindiran-sindiran…

Gadgets & Stuff

UNTUNG PAKE ESIA!

Eh eh eh..kemaren itu aku dikasi henpon ma papaburung. Henpon CDMA gt..katanya biar kalo nelpon murah..Untuk providernya..pilihan kita Esia dong! Kan nelpon sesama esia gratis gitu. Bonus talktime 50% selama 3 bulan tiap isi ulang setelah pemakaian 3 bulan. Ok bgt kan? So, kalian jangan lupa beli Esia ya. Keterangan…

Activities, Hey Poping

Badminton

Niatnya sih baik, olahraga biar sehat, biar tuanya sekeren papa ;)) Udah keren2 ni maennya smangat gitu, pas mo ngejar bola, napsu banget ampe tiba2....GASSRUUKKKK!! nyungsep dengan tidak menawan. Huh! Masih mending ga sampe nabrak tembok, padahal udah hampir banget tu. Malunya si bodo amat, tapi perihnya ga nahan huhuh!…