Gadgets & Stuff

New Toy!

Walaupun ulangtaun saya masih lama, tapi saya udah beli hadiah untuk diri saya sendiri. Hadiahnya adalah *drum roll* It’s a must have fixed lens canon 50mm f/1.8. Wow banget ga siiii!!

Saya emang bukan fotografer handal, tapi akhir-akhir ini saya lagi belajar food photography, mangkanya lensa kece ini bikin saya hepi ga ketulungan :) Yaaa semoga ini jadi motivasi saya biar tambah rajin bikin-bikin makanan buat dipotret. Amin :)

Lensa ini hasil rekomendasi Sefa. Dan emang sebelumnya saya udah teracuni ama yg Mande punya. Hihihi. Buat saya hasilnya sungguh memuaskan. Suer! Apalagi buat saya yang ga bisa motret. Semacam jaminan pasti keren gitu hasil fotonya. Ya ga juga sih, tetep musti lebih banyak belajar, ya belajar fotografinya, ya belajar food stylingnya, ya belajar masaknya. Banyak yaaaa? :D

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (4)

  1. uhuuuuuyyyyy
    semangat masak nyanya,,,, aku ga jago2 deh moto nya, suka masak nya ga jago moto nya

    tapi lensa ini emang TOP banget,,,

    1. makasih banyak, Bun udah disemagatin. I need that! :D Yuuuk belajar sama-sama yuuuk. Kalo ngadain kelas belajar food photography lagi aku mau deh :) Tapi jangan sabtu yaaaa. Hihihihi.

%d bloggers like this: