Hangout

Monday Afternoon At Kampung Gajah

Heyaaaa, banyak banget sih utang cerita di sini. Nguk! Jadi saya mo cerita sedikit soal Kampung Gajah, soalnya pas tanggal 20 Desember kemaren saya, Ing & Melon ke sana, diajakin ama Uda. Oh iya, Uda kan dateng dari Batam. Nginep di rumah 2 malem. Trus kita diajak jalan-jalan deh dan ditraktir makan tentunya. Hihihi, happy!

Rencana awal sebenernya kita mau ke Tangkuban Perahu. Tapi di tengah jalan, kita berubah pikiran. Ngapain juga ke Tangkuban Perahu..cuman liat kawah doang. Karena sebenernya acara jalan-jalan ini diperuntukkan untuk Bang Bey.

Baru sekali loh kita ke Kampung Gajah. Ternyata ga jauh dari rumahnya Dista yang di Setiabudi Regency. Edan itu dinginnya. Kalo ke sana wajib bawa sweater deh. Nyampe sana dengan pedenya kita nurunin stroller-nya Melon dari mobil. Tapi mengingat udaranya yang super dingiiiin, saya mutusin ngegendong melon pake sleepy wrap aja, yang menurut saya jauh lebih anget buat Melon dan juga saya daripada pake stroller. Bye bye stroller.

Di sana kita makan dulu, sebelum nyobain beberapa permainan. Banyak banget pilihan makanan. Tapi karna kita belum makan siang, ya kita mutusin makan ‘berat’ dong :D Selama acara makan berlangsung, Bey khawatir gitu takut ujan dan ga bisa main-main di sana. Dan bener aja, ujaaaaannn. Yaaah, kita sempet kecewa gitu. Tapi ga lama, ujan mereda. Bey langsung ke tempat main mobil-mobilan..apaya namanya itu? Lupa. Lucu deh tempatnya, di tengah-tengahnya ada island yang kaya teletubbies. Foto-foto deeeh ;))

Abis dari situ ke area permainan di bagian bawah. Ada sepeda air, sepeda tangan, kereta, banyaklah pokoknya. Seru dan kayanya Bang Bey seneng banget. Oia, permainan di sana cocok banget buat anak-anak umur 5 tahun ke atas. Jadi agak percuma kalo ngajak anak umur 1 tahun apalagi segede  Melon ke sana. Paling naek kereta aja. Ga tau juga sih nanti kalo bakal dibangun permainan-permainan baru. Karna sebenernya Kampung Gajah sendiri luas banget dan pembangunannya masih terus dikembangkan. Kapan-kapan ke sana lagi ah bareng mockingfam seru nih kayanya. Hihihi.

Foto-foto lainnya ada di Flickr.

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (4)

%d bloggers like this: