DIY

Melon’s New (DIY) Outfit

Rencananya minggu ini saya mau memulai project bikin kostum halloweennya Melon. Tapi karna bahan-bahannya ga ada (kemarin nitip Mega beliin di Tamim), jadinya ga jadi. Sayang ama semangat sendiri yang cukup susah ngumpulinnya, ya udah deh, saya coba bikin DIY project kecil-kecilan. Idenya datang dari blog ini.

Project pertama : Onesie to Dress

Nah, Melon punya banyak banget sleepsuit yang udah ga kepake. Pengen sih dikasiin orang. Cuman, serius deh itu udah melar gitu. Aturan kan buat 0-3 bulan. Masa sampe sekarang masih muat di Melon. Padahal dulu bajunya itu kecil loh. Ya udah deh, PRnya tinggal nyari kaos polos. Soalnya sleepsuitnya Melon itu udah bermotif. Nemu kaos saya yang udah ga pernah dipake karna kecil. Disulap deh jadi kaya gini :

Project kedua : Stripe Skirt

Ketagihan bikin baju buat melon, bikin saya bongkar-bongkar lemarinya Melon. Ga sengaja nemu headband Melon yang jarang dipake. Selain susah mecingin bajunya, Melon juga suka ga betah pake headband. Paling cuman bentaran dia betahnya..udah gitu pasti ribut “copot copot copot..”

Langsung kepikiran deh mo bikin rok buat Melon dan kebeneran ada baju saya yang udah sempit dan bolong. Tadaaaa..jadi deh stripe skirt yang lumayan keren buat Melon. Kenapa saya bilang keren, soalnya saya bangga bisa ngejait rok ini tanpa jarum pentul. Hehehehe.

Ah, senangnya kembali ke “backyard” :)

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (6)

    1. hihihi karna sering blogwalking DIY project orang-orang jadi kepikiran bikin itu,Ryk! Dan jadi terpacu bikin juga. Kalo engga mah gue juga males.. ga ada ide :D Btw, tengkyu emaknya Kaylaaaa!

%d bloggers like this: