DIY Halloween Costume Hey Rinjani

Melon’s 1st Halloween

Tahun ini merupakan tahun pertama Halloween-nya Melon. Kita ga ngerayain sih, cuman buat saya dan Melon, Halloween ini berarti :

  1. saya bisa berkreasi bikin kostum buat Melon.
  2. karna tadinya kita mo sekalian ngerayain ulang taun ing, saya dan Melon berencana membuat surprise party buat ing. Sayang rencana tinggallah rencana. Saya merasa tidak punya cukup waktu buat mempersiapkan segala sesuatunya. Dalam artian gagal! *sorry, Hun!

Ok, walaupun rencana ke-2 gagal, bukan berarti rencana pertama gagal. Beberapa hari yang lalu saya membuat ini buat Melon. Cukup puas dengan hasilnya,walaupun saya menyesal kenapa saya tidak menggunakan kaos sebagai bahan dasarnya. Tapi ya sudahlah. Ing sangat suka dengan hasilnya dan yang pasti lucu dipake Melon. Dan banyak juga yang bilang ‘si owl’ ini sesuai dengan karakternya Melon. Oiya, saya juga udah submit artikel mengenai project kostum halloween-nya Melon di sini.

Sabtu kemaren (tanggal 30 oktober), saya, Ing, Melon dan (seperti biasa) Booi sengaja pergi ke PVJ. Yang kita tahu, PVJ pasti bikin dekorasi dengan tema halloween seperti tahun-tahun sebelumnya. Niatnya sih, kita semua mau foto-foto seru di sana :D Sayang sekali, pas kita ke PVJ dekorasinya kurang memuaskan, khususnya pumpkins-nya. Menurut saya lebih bagus dekorasi beberapa tahun sebelumnya. Tapi lumayanlah, saya cuman pengen Melon punya foto yang bagus (dengan background yang sesuai dengan theme-nya) dengan kostum owl-nya. Oiya, selama di PVJ banyak banget yang merhatiin Melon. Sampe-sampe ada ibu-ibu nanya ke saya sambil megang-megang Melon, “Mba kostumnya beli di mana?” Terus saya jelasin aja kalo saya bikin sendiri. Dan ujung-ujungnya dia minta ijin buat motret Melon. Hihihi, lucu. Saat itu, Melon memang owl yang menggemaskan. Orang lain yang ga kita kenal aja banyak yang merhatiin dia bilang dia lucu. Apalagi saya dan Ing sebagai orang tua. Anyway, happy 1st halloween, big eyes! And happy belated birthday my other half! *smooches!

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (8)

  1. melon lucuuu bangeeetttt jadi owl! udah liat foto ini di twitter tapi liat yang disini lebih gede asli ya lagi ekspresif2nya difoto nih melon.. mudah2an bakal terus camera friendly sampe gede yaaa… jangan kayak kakak naia yang udah gede malau maunya cemberut kalo di foto. untung sekarang udah bisa smile & pose diaa.. heheh..

  2. perasaan udah komen, tapi ternyata belum… mungkin di twitter kali ya? anyways, kostumnya lucuuuuu banget, dan sesi foto sessionnya sukses berat. keren ah dekorasi PVJnya… sangat fotojenik. emang taun lalunya kayak apa?

  3. Ihiy,thanks Thal! Sebenernya taun lalu mirip2 yg taun ini sih.Cuman outdoor trus pumpkinsnya ga digambar2in lucu kaya sekarang.Jd dulu lebih horror2 gitu :D

  4. ya ampunnn gue baru main2 lagi ke rumah mu..dan liat foto2 melon ini sungguh lucuuuu
    duhh nyaa lo kreatif bangettt..aka mau dong dibuatin kostummm..kasian ya punya bunda ga kreatif kyk gue huhu

%d bloggers like this: