For Us Knotting Lasts Forever

Macrame Plant Hanger for Friends

Beberapa waktu yang lalu Thia minta dibikinin macrame plant hanger. Thia itu temen lama kita sejak jaman IndoRunners. Dia tuh baru aja bikin kafe kecil buat merk cold pressed juice-nya, Svasta Refreshments. Nah rencananya macrame ini buat dekorasi kafenya itu. Kita tentunya dengan senang hati mau bikinin dong.

Tapi berhubung kmarenan itu kerjaan lagi agak-agak ga santai, jadi bikinnya lamaaaa banget. 2 mingguan ada kayanya. Udah gitu benangnya ternyata tricky banget. Karakter benangnya yang gampang ‘pecah’ gitu. Jadinya agak susah dibikin rapih. Tapi warnanya ini paling pas sih. Soalnya kan kebanyakan warna benangnya kalo ga putih banget, atau warna-warna artifisial. Yang ini pas banget natural, warna asli kapas.

Seperti biasa, saya bikinnya ngarang sendiri aja patternnya. Dan dibikinnya spontan ga pake sket dulu. Setelah nyicil bikin tiap malem selama beberapa malem, akhirnya macramenya beres. Wiken kmaren langsung kita anterin ke Svasta Refreshments, di Jl. Sukawangi. Kebetulan kita juga belom pernah ke sana, jadi sekalian berkunjung. Sayang Thia-nya lagi berhalangan, jadi ga ketemu deh. Akhirnya kita nongkrong aja sambil menyeruput cold pressed juice. Lupa kmaren itu pesen yang mana. Campuran pineapple, starfruit, sama entah apa lagi, pokoknya seger gitu lah. Makasih Tia! Semoga suka ya macrame-nya :D

blog2okt-15

blog2okt-16

blog2okt-13

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Comment

C