Gadgets & Stuff Hey Nyanya

Maaf sayang, aku selingkuuuwww..

Dear iing,
maafkan aku kalo seminggu ini aku berubah..
Maafkan aku juga kalo wiken kemarin aku ga bisa menghabiskan waktu berdua sama kamu..
Jujur aja..aku udah ilfil ama kamu..*sambil nelen ludah
Kamu tau kan sejak kapan?
Yes, sejak terakhir aku ke Bandung dan kamu nganter aku pulang ke Bogor.
Inget kan di travel kamu dengan setianya menemani aku di saat maag aku lagi kambuh? Padahal kamu juga udah masuk angin gitu…
Terus, kamu inget ga travel kita itu mampir di suatu rumah makan?
Aku makan paru..dan kamu makan sambel goreng kentang dan..uuummm..(maaf) kuah JENGKOL!!!
Aku kaget bgt..tiba2 kamu bilang “kayanya ini enak” (sambil ragu2 menyentuh jengkol itu pake sendok sayur)..aku pikir kamu cuman basa-basi atau ngelucu doang! Tapiii…amigooooossshhh..kamu menyendoknya sayangkuuuwww..aku langsung bilang sambil berbisik..”ssst..baby..kamu nanti jangan pipis di kamar mandi rumah yaa..tar mama bisa marah2 kamar mandinya bau jengkol..” Huhuhu..kamu pun hanya mengambil kuahnya..dan sering kali aku memergoki kamu menatap lirih ke arah jengkol2 itu.
Huhuhu..aku sempat khawatir juga loh..kamu sikat gigi pake sikat gigi aku..
Mangkanya malem itu aku ga ngingetin kamu buat sikat gigi sebelum tidur..hihih..

Iingku sayang iingku malang..jangan salahkan aku kalo kejadian itu membuat aku jadi ilfil sama kamu dan memaksa aku mencari tambatan hati lagi..

Tapi bagaimanapun aku harus jujur ama kamuuu..wiken kemarin aku kencan dengan seseorang yang tidak suka makan jengkol tentunya. Daripada orang lain yang membongkar perselingkuhanku ini..lebih baik aku jujur sama kamu kan??

Nih foto aku ama dia..hihihi.

.denis.jpg

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (4)

  1. Ah Kau Ing, Sama aja sama gw loe, Gw gak demen jengkol berkuah, kalo jengkol bersambel gw paling suka.. hahah hebat kau jengkol bisa membuat wanita ini selingkuh, istri gw juga gak mau tidur deket gw ing sama aja nasib loe huahaah

  2. hahahhahahah :))
    jengkol emang bikin orang lupa :))
    lupa paaa yaaa …………
    sory …….
    emang nih gara2 jengkol km selingkuh …….. iihhhkkk
    jengkol kena fitnah …….. hahahhahahaahah
    “JENGKOL IS THE BEST” peace men ……

%d bloggers like this: