Stories & Thoughts

Letter Never Sent

Dear iing,

Hihihihi.. Semuanya aku rasa akan baik2 saja..terlebih lagi kita adalah sepasang mudamudi yang kreatif dan dinamis ;)) ..akan happy ever after seperti kisah kasih pangeran dan cinderella. Walaupun banyak hal yang belum bisa kita putusin sekarang..’kota yang akan kita tinggalin’ ,tapi aku yakin kita akan feels like home dimanapun kita tinggal. Walaupun aku agak2 sedih juga si kalo harus ninggalin Bogor. Well Popo, kamu adalah inspirasiku, semangatku dan kekuatanku (walupun masih ada kekuatan yang lebih luar di sana). Tetap di samping aku ya iing dangdut, menemani segala ke-ENGGABANGETAN aku :) mwoa!

Dear Mom,

Akhirnya..hihihi..dulu kita bedua kan suka gosipin pacar aku yang beginabeginu..Eeeh, akhirnya aku ama si iing dangdut. Mom,kita butuh mamaa..semangat dan bersyukur. Get well sooon! We lllooooove you soooo mmmuch!

Dear Pap,

Ini loh orangnya yang papa cari..iing :) Kita kangen papa.. Sebentar lagi kita akan menikah..

Dear Teman2 dangdutku darapuspita,

Aku tidak akan pernah mengucapkan rasa terima kasihku pada kalian.. aku tidak akan kangen kalian..karena sesungguhnya kalian itu menyebalkan!! Hahaha..doain gue biar bisa menjadi istri yang rock n roll ;)) Berhubung calon suami gue ini seorang superstar. Jangan sedih, arisan tetep akan jalan ya kan..email2an pun tetep akan gue lakukan..Walaupun kita nanti jauh2an!

Dear Iyay,

Hahahaha…my old friend…Cih! Terima kasi sudah membuat kita jadi saling kenal. Jangan terlalu dendam dengan kita..Apapun yang kita lakukan dan katakan jangan terlau diambil hati karena sebenarnya we love you yuk yak yuuuuuu… Gausa jadi orang sinis dan menyebalkan karena di dunia ini orang yang sinis dan menyebalkan tidak akan membuat orang lain bahagia..tapi kan usaha lo mengenalkan kita membuat kita bahagia. Errrr..you know what I mean! The Wedding!

Dear Napis Family,

Goodbye! TTFE ‘Tata Forever’.. Byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…. I dont belong to you anyway!!!!

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (3)

  1. Tentu saja semuanya bakalan baik2 saja babe. Satu2nya yang bakalan bikin semuanya ENGGA baik2 saja adalah kalo kamu ga ada. udah sini kamu masuk ke ketek aku!

%d bloggers like this: