Hey Rinjani

"HFMD? What HFMD?"

Ga bosen-bosennya liat video ini. Apalagi liatnya pas saya lagi ga semangat kaya sekarang ini. Padahal anaknya itu lagi kena flu singapur/HFMD yang bikin nafsu makannya berkurang.

Iya, jadi hari Jumat kmaren Rinjani divonis tertular HFMD sama dokter Yohanes. Tadinya kita agak panik, soalnya belom pernah punya pengalaman sama penyakit ini. Apalagi Ing, yang biasanya paling tenang (sok cool?) kalo Rinjani kenapa-napa, skarang dia malah yang paling panik. Tapi untungnya dr. Yohanes, seperti biasa dengan gayanya itu, bikin kita tenang. Oke, flu Singapur itu cuman penyakit biasa.

Hari pertama itu, Rinjani emang ga mau makan apa-apa. Bahkan nenen pun ga mau. Pertama dalam sejarah nih. Kita udah siap-siap dengan segala rupa puding, es krim, dll dari yang saya bikin sendiri sampe yang beli di supermarket. Besoknya, tetep masih belom mau makan. Tapi… makan kerupuk. RINJANIIIII!

Hari-hari berikutnya, ya begini, seperti yang di video di atas. Alhamdulillah, kayanya sariawannya ga sempet pecah udah keburu sembuh. Senang! Kita udah kebayang bakalan menghadapi si drama queen ini 1-2 minggu kedepan, ternyata engga. Siapa sih yang ga hepi liat anak gadisnya yang lagi sakit tapi bisa ‘cuwawaan’ kaya gini? Kalo kata ing, gaya joget-jogetnya melon di sini mirip ama Alm. Benyamin Sueb. Ahahahaha.

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (11)

  1. Mellooon supercute deh, ell sampe terus2 pengen muter video melon ini .. Hihi

    Btw nya itu applikasi apa yah? :D

    1. udah ga panas, sariawan & bintik-bintik. Ga sabar pengen ke playground tuh, tapi ga boleh. Katanya nunggu seminggu baru boleh keluar. Takut nularin temen-temennya soalnya. Thanks for asking,Sef! :)

%d bloggers like this: