Arts & Crafts Events & Celebrations

#HelloWeekendProject : DIY Animal & Origami Necklace Workshop

Sebenernya seneng ga seneng nih dapet kesempatan bikin workshop. Senengnya yang pasti karena kita disuruh ngerjain yang kita suka banget, dan pastinya bakal ketemu dan kenalan sama orang-orang baru. Ga senengnya karna riweuh ngurusinnya. Apalagi saya dan ing lagi sibuk-sibuknya sama kerjaan masing-masing. Jadi ya gitu deh. Nah waktu Kitty dari Workshop Kitty Kitz ngajakin Babybirds bikin workshop bareng, kita udah sempet nolak-nolak karna emang ga pede gitu. Tapi ya udah bismillah aja deh, kapan lagi bikin workshop bareng crafter tersohor ya kaaaan. Hihihihi.

Yang dateng sekitar 10 orang. TERNYATAAAAAA bikin-bikinin ama krucils itu rempoooong ahahahahaha *lap keringet* tapi seru sih, Rinjani jadi banyak ketemu temen baru, selain yang emang sebelumnya udah pada kenal. Oiya, kemaren kenapa temanya bikin kalung, karna saya seneng bikin sesuatu yang tujuannya demi penampilan.

Bikin kalungnya kan ada 2 tuh. Yang pertama animal necklace yang dibikin sama anak-anaknya, dan yang kedua origami necklace yang dibikin sama ibu-ibunya. Kocak banget deh pas bikin origami necklace. Beberapa ibu-ibu ada yang frustasi ga bisa-bisa, tapi sebagian ada juga yang bisa dan langsung jadi kalung. Hihihihi. Tapi yang ada kita ketawa-ketawa sih. Maaf ya ibu-ibu udah dikerjain sama saya dan ing.

Pokoknya workshop perdananya Babybirds ini jadi pengalaman baru yang seru buat saya, ing dan Rinjani. Walaupun workshopnya masih banyak kekurangan dan jauh dari ideal, tapi saya sangat menikmati acara kemarin. Semoga nanti-nanti bisa bikin workshop seru, keren dan berkesan buat anak-anak. Because babybirds love kids! <3

Foto-foto selengkapnya bisa diliat di Flickr.

Untitled

#HelloWeekendProject

#HelloWeekendProject

Untitled

#HelloWeekendProject

#HelloWeekendProject

#HelloWeekendProject

#HelloWeekendProject

#HelloWeekendProject

#HelloWeekendProject

#HelloWeekendProject

Untitled

#HelloWeekendProject

Untitled

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (2)

%d bloggers like this: