Events & Celebrations

Happy Birthday, Popo!

Sebenernya saya ga ada rencana apa-apa buat bikin sesuatu di hari ulang tahunya ing. Tapi entah dapet ide darimana tiba-tiba detik-detik menjelang ing ulang tahun saya pengen bikinin dia kue yang dia banget. Berhubung yang bersangkutan lagi demen-demennya ama taneman, yaudah deh bikin kue ulang tahun taneman judulnya.

Mixer ga punya, bahan-bahan apa lagi. Jadi mendadaklah kemaren itu pinjem mixer ke Miw (sepupu). Sempet mikir, kalo ga dapet pinjeman mixer mo bikin dummy kue ulang tahun ala-ala toko kue yang isinya styrofoam aja ahahahahaha. Ini istrinya ing tega bener ya :p

Minggu pagi yang chaos. Kucrit mo bantu mum aja rempongnya minta ampun. Pake earmuff segala lah, sibuk keberisikan ama suara mixer. Tapi kemajuan, kali ini Rinjani udah bisa mecahin telur dengan sempurna. Dulu-dulu masa ya kulit telurnya suka ikut dimasukkin ke mangkok. Hihihihi:))

blog18okt-1

Kejadian pas manggang kuenya juga ga kalah chaos. Heboooh banget, ga Rinjani ga mamanya, sampe panik karena ngerasa kuenya gagal. Gimana ga panik. Udah stengah jam di oven, masa pas kuenya ditusuk, tusukannya masih basah juga. Huhuhuhu. Trus ga lama baru deh nyadar biang kerok yang bikin kue ga mateng-mateng. Ternyata ovennya mati sodara-sodaraaaa :)) Giblig deh emang ahahahaha.