DIY

DIY Angel Wings

Ngabuburit kali ini, kita sengaja bikinin Rinjani angel wings buat dia pake seru-seruan main bareng temen-temennya. Selain buat ngehibur Rinjani yang lagi puasa, ini juga ajang buat kita bertiga maen-maen dengan gunting dan lem, karena kita udah jaraaaang banget bikin prakarya bareng-bareng. Abis akhir-akhir ini saya ama Ing lebih sering bikin-bikin macrame. Apalagi liat Rinjani yang makin ke sini makin mandiri bikin prakarya sendiri. Jadi yaudah deh, suka lupa kalo waktu buat bikin-bikin bareng Rinjani itu juga perlu. Padahal ga tau aja kalo anaknya emang seneng ngerjain kita buat main gunting dan lem bareng.

Bahan-bahan yang diperlukan semuanya ada di rumah, jadi kita ga beli-beli lagi. Cardboard, kertas HVS, lem, gunting, dan tali. Cara bikinnya juga sederhana banget. Pertama gambar dulu wings-nya di cardboard. Untuk nempelin ke punggung, kita pake sistem kaya backpack gitu, dipakein tali di kiri-kanan. Terakhir, bikin feathers-nya pake kertas HVS yang digunting-gunting trus ditempel secara berpola sampe penuh.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat foto-foto di bawah ini ya?