DIY

DIY Angel Wings

Ngabuburit kali ini, kita sengaja bikinin Rinjani angel wings buat dia pake seru-seruan main bareng temen-temennya. Selain buat ngehibur Rinjani yang lagi puasa, ini juga ajang buat kita bertiga maen-maen dengan gunting dan lem, karena kita udah jaraaaang banget bikin prakarya bareng-bareng. Abis akhir-akhir ini saya ama Ing lebih sering bikin-bikin macrame. Apalagi liat Rinjani yang makin ke sini makin mandiri bikin prakarya sendiri. Jadi yaudah deh, suka lupa kalo waktu buat bikin-bikin bareng Rinjani itu juga perlu. Padahal ga tau aja kalo anaknya emang seneng ngerjain kita buat main gunting dan lem bareng.

Bahan-bahan yang diperlukan semuanya ada di rumah, jadi kita ga beli-beli lagi. Cardboard, kertas HVS, lem, gunting, dan tali. Cara bikinnya juga sederhana banget. Pertama gambar dulu wings-nya di cardboard. Untuk nempelin ke punggung, kita pake sistem kaya backpack gitu, dipakein tali di kiri-kanan. Terakhir, bikin feathers-nya pake kertas HVS yang digunting-gunting trus ditempel secara berpola sampe penuh.

Untuk lebih jelasnya silakan lihat foto-foto di bawah ini ya?

 

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

%d bloggers like this: