Stories & Thoughts

Conspiracy Theory

alma : ssst aku mo ngomong sesuatu
gromps : ya silahken
alma : jgn bilang2 ing tapi yaaaaaa
alma : aku mo ke Bandung
alma : tapi bilang ke ing hari Sabtu
alma : akumo dateng hari Jumat malem
alma : jadi jgn bilang2 yaaaaaa
alma : tapi ing Jumat malem harus di rumah
alma : jgn bilang2 ing
alma : kejutan critanya
alma : ;))
gromps : jadi kita sekarang kongkalikong ni
alma : ssssssssst
alma : iyah!
alma : awas2 ada ing
gromps : ok
gromps : kita ga perna ceting
gromps : ;))
gromps : *tutup avatarmu
alma : ;))
gromps : ah tapi aku tetep ga percaya sama rencanamu
gromps : *berdasarkan pengalaman
alma : beneran ni sekarang
alma : ing taunya aku sabtu ke bandungnya
alma : yoda pokonya jgn bilang2 dulu yaaaa
alma : kalo aku dateng Jumat malem
alma : yah2
alma : pokonya jangan kasi tau ing
gromps : sip
gromps : we never met
alma : hihihhi
alma : iyaaaaaaaaaah
gromps : *zipped
alma : ;))

alma : Grompooool
alma : perubahan rencana
gromps : aaaaaaahh
gromps : apalagi?
alma : kayanya hari ini aja aku ke Bandungnya
alma : :D
alma : sssssstttt
alma : aku uda bawa baju ni
alma : dari kantor langsung brgkt
alma : ;))
gromps : hoooooo
gromps : i love yuuuhh
gromps : yodah ntar brengki jamber?
alma : hihihihi
alma : jam 5 paling
alma : aku naek travel aja kali yaaaaaaa
alma : :D
alma : naek bis ko serem ya kalo malem2 sendirian
gromps : brati langsung sampe rumah kan
alma : iyaaaaaaaaa
alma : tapi aku blm nelpon travel
alma : dadakan si ni
gromps : yee
gromps : sanah telpon
alma : yoda
alma : telpon dulu ya
gromps : jam 5 brati sampe sini jam 8an dong
alma : huuuuuuuu
alma : travel kan jemput2 nganter2
gromps : hoiyaya
gromps : brati bisa jam 7
gromps : ;))
alma : iyaaaaaaaaaa
alma : blm berenti makan
alma : aku waktu itu nyampe jam10 kurang
alma : inget ga tu pertama kali ke sana?
alma : huuuuuuuuu
alma : mending naek bis si sebenernya
gromps : jangan nanti kamu nyasar
alma : emang kalo terminal kalapa itu serem ya
alma : kalo mlm?
gromps : sejujurnya
gromps : saya tak tahu
alma : huuuuuuuu
gromps : tapi terminal mah mo siang ato malem tetep aja serem
gromps : sarang preman
alma : mmmmm
alma : yodade
alma : naek travel ajah

alma : ridhoooo
ridho : ALO
alma : eh2
alma : ada ing ga dkt2 situ?
alma : aku mo ngobrol rahasia
ridho : gak ada, iing di sebelah
ridho : ada apa neh?
alma : ooo
alma : iyah
alma : jadinya hari ini aja ke Bandungnya
alma : :D
alma : sssttt
alma : jam9-an ada drmh kan ya?
ridho : haa?
ridho : iing ada dirumah lah
alma : oooo
alma : iyaaaa takutnya dateng2 eh ga ada
ridho : kalo nggak ntar kita smsan aja, gw usahain iing dirumah jam 9
ridho : makanya kita smsan buat mastiin
alma : baiklah
alma : tadi uda nelpon travel si
alma : mo pake bis ko ragu2 yaaaaa
alma : kata grompol mending pake travel
ridho : kalo misalnya iing ada ditoko nanti mending lo langusng ke toko
ridho : iya emang
ridho : eh si grompol tau gak?
ridho : kalo pake bis lo bisa kemaleman banget, blm kalo nyasar hehehhe
alma : mmm
alma : iyaaaaa
alma : grompol tau
ridho : sip kalo gitu
alma : ;))
ridho : jadi grompol bisa ngingetin juga
alma : senangnya
ridho : lo brangkat jam berapa?
alma : jam 5
ridho : naik travel aja ok?
ridho : bisa jadi jam 8an nyampe
alma : he eh
ridho : ntar kalo lo dah berangkat lo sms gw ya, trus coba smsan sama ing biar tau posisinya dimana, ntar gw juga ngecek
alma : hihihi
alma : baiklah
alma : pengen bikin ing kaget gitu sebenernya
ridho : soalnya gw sore ini mau ada rapat diluar jadi ntar pulangnya gak bareng iing, kemungkinan besar iing ke toko pas magrib
alma : mangkanyaaaa
alma : tolong dirahasiakan
alma : ooo
alma : yah
alma : mmm
alma : gitu ya
alma : yang biasa ada di rumah jam segituan sapa?
ridho : kalo misalnya iing ada di toko trus elo dah keburu mau nyampe, gw usahain pulang duluan biar lo bisa nungguin dirumah
ridho : cuma gw sama iing
alma : ooooooo
alma : ya udah
alma : kalo blm pulang atau byk urusan juga gpp si
alma : ada warung2 gitu ga disitu
alma :warung2 indomi gitu ga ada ya?
alma : jadi bisa nunggu di warung
alma : yauda
alma : nyante aja
ridho : ada kok banyak, pokoknya iing gak akan tau
alma : hihi
alma : tengkyu yaaaaaaaa
alma : tar sms de
ridho : sip, ntar ati2 ya
alma : yoda get back to work…
alma : wokeeeeey
ridho : wokeh

..and then, pas aku lagi ngejogrok kdinginan di beanbag sambil gambar2, jengjeeenngggg… tiba2 muka tengil itu nongol dipintu kamar. HIIYAAAAAAA!!!
speechless… huhuhuh kamu memang canggih mampus babe!

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Reply to ANnie Monzz Cancel reply

Comments (4)

  1. booo… pasti ini waktu gue yang nelponin travelnya kan al? gara2 telpon lo lagi dipake or rusak… he he…. perjuangan yang worth it lahh

%d bloggers like this: