Hey Rinjani

Celoteh Rinjani

Rinjani, 2 tahun 7 bulan. Bawel, centil, suka ngobrol dan bercerita. Trus kalo ngomong ekspresif, bibir sama matanya ‘bicara’ banget. Mimik mukanya juga. Trus centiiiil. Gaya ngomongnya cewe banget, imut! Tapi ceritanya masih suka nyampur-nyampur, loncat-loncat dari satu cerita ke cerita lain. Random gitu. Tapi walopun sekilas terdengar asal ngoceh, tapi sebenernya yang dia ceritain itu emang kejadian yang dia alami sehari-hari, walaupun urutannya ga jelas. Misalnya waktu dia bilang mandi sama kura-kura, itu beneran kejadian waktu nginep di rumah tante Meta.

Selain untuk mencatat milestone-nya, video ini juga saya persembahkan buat temen-temen dan sodara-sodara yang penasaran sama kebawelannya Rinjani. Anak ini kan emang terkenal suka pilih-pilih. Kalo ketemu orang lain hampir selalu pasang tampang judes. Dia cuman bisa nyaman sama orang-orang tertentu. Entah apa kriterianya ‘orang tertentu’ itu, saya dan Nyanya juga ga tau. Kalo dibilang dia nyaman sama orang yang udah kenal lama, ngga juga. Waktu itu dia baru ketemu om Yohan, langsung mau digendong. Padahal ada juga temen yang udah sering banget ketemu, ga mau dipegang sama sekali. Makanya, suka ada temen atau sodara yang sebel, “iih, katanya Melon kalo di rumah suka bawel, manaa kok diem ajaaa? Aku kan pengen denger suaranyaaaa!” hihih, maaf yaa, harap maklum. Untuk sementara nonton video ini dulu aja yaaa? hihih.

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Comment

Comments (4)

  1. 0:15 – 0:17: “Di rumah aja! … … Si mbak!” ITU GAYA NGOMONGNYA UDAH KAYA CEWE GEDE SIH KAMU, MELOOOOOOOOOOOOOONNNNNN XD

    … … Di TK nari Gangnam Style… :))))

    03:15 – 03:31: “Situ, ada rumah, tapi kecil…” Itu gayanya Melon beneran kaya orang gede deh… O___O Ekspresi-ekspresinya ngena banget :)) Kaya liat mini-Nyanya lagi ngomong XD