DIY

Back to Hand Sewing : Refashioning Rinjani’s Clothes

Akhirnya saya ngalamin juga punya anak gadis yang suka pink dan hobi banget pake rok/dress. Ga kaget sih, tapi sempet pusing juga kalo baju yang dia pengen pake masih basah atau belum dicuci.

Sebenernya udah lamaaa banget pengen bikinin Rinjani dress/rok. Tapi baru kesampean kemaren pas lagi ngeberesin lemari. Nemu baju pink yang udah ngatung di Rinjani trus juga ada dress batik yang udah jauh di atas lututnya. Karna idenya bikin dress, yaudah saya gabungin aja kedua hasil temuan tadi. Ngerjainnya cuman semalem, karna emang ga banyak yang musti dirombak.

Uhuy! Hepi rasanya balik lagi ngejait setelah absen uuuuung.. ada kali setaun *ahahaha busyeeeet*

photo 2-1 photo 1-1

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (1)

%d bloggers like this: