Arts & Crafts Hangout

Art Class at Rieka's Farewell Party

Karena mau pindah ke Papua, beberapa waktu yang lalu Rieka mengundang para ibu-ibu TUM Bandung ke rumahnya, ceritanya acara perpisahan. Selain ngumpul-ngumpul dan makan-makan, Rieka juga berinisiatif ngadain semacam art class gitu buat para bocah. Walaupun ga semua anak mau ikut bermain cat, dan ga semua yang ikut bermain ikut kefoto, tapi acaranya seru. Rencana awalnya sih mau main cap-capan pake kentang, tapi seperti biasa anak-anak kalo udah ngeliat cat dan kertas yaudah deh, improvisasinya jadi liar. Tapi seru. Saya dan Nyanya masih sibuk bikin cap pake kentang, mereka udah mulai duluan gambar-gambar di kertas. Sayang ga semuanya kefoto, karena ya itu tadi, saya dan Nyanya belepotan kentang sama cat :))

Art Class

Art Class

Art Class

Art Class

Art Class

Art Class

Art Class

Art Class

Art Class

Art Class

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Reply to ing Cancel reply

Comments (2)

  1. Waaah seru sekali. Kebetulan gw kenal Rieka juga, tp sayang gak satu kota…klo tinggal di Bandung juga pasti pengen banget ikut meramaikan suasana :D

%d bloggers like this: