Hey Rinjani Illustration & Design

"Aku Pengen Punya Baby!"

gambar022

gambar011

Ga tau dia sebenernya pengen jadi seorang ibu atau emang pengen punya adek, yang jelas Rinjani seriiiing banget bertingkah seolah-olah dia sedang menggendong bayi. Ga cuman gendong, tapi juga merawatnya. Pura-pura kasih makan, nenenin, dibedong atau cuman dielus-elus aja. Anak cewe gitu kali ya permainannya?

“Rinjani, mo punya adek?” Saya memberanikan diri nanya, walaupun deg-degan denger jawabannya.

“Mau..”

jreng, nah kan.

“Nanti kalo punya adek, tar mum sayang ama adek juga gapapa emangnya?”

“gapapa, tar mum kasih nenen ya trus tar aku yang gendong juga tar aku kasih nenen juga deh!” — mulai ngaco!

Yang bikin ‘geli’ itu minggu lalu, Rinjani yang pada dasarnya ga suka ngegambar (dia tuh lebih suka ngehapus), tiba-tiba gambar bayik! Iyaaaa bayiii. Lengkap dengan bedongnya segala. Hihihi. Sambil gambar dia cerita, “ini matanya, ini mulutnyaaaa. ade bayinya kedinginan. ini diselimutin…..”

zzzzZZZzz.

 

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (8)

  1. hihihi..ayooooooo punya ade bayiiiiiiiiii..nyusul akyuuu… #ups hahahaha…btw rinjani pinter banget gambarnyaaaaa….

%d bloggers like this: