Hey Rinjani

Akhirnya Ompong!

Permintaan Rinjani yang paling absurd nan aneh adalah, dia ga sabar pengen cepet-cepet gigi serinya copot. Padahal kmarenan giginya belom ada yang goyang. Entah kenapa, saya dan ing sendiri juga aneh, ko Rinjani giginya belum ada ada tanda-tanda ada yang goyang atau mau copot ya? Wajar ga sih nih? Tapi seinget saya, dulu saya pun copot gigi seri itu ya pas SD kelas 1. Ternyata bener, menjelang kelas 1 giginya Rinjani mulai goyang deh.

Seiring badannya bertumbuh (walaupun ga significant ya), rahangnya Rinjani juga numbuh makin lebar. Gigi-gigi yang dulunya rapet-rapet sekarang udah mulai jarang-jarang. Agak kasian juga sih liat Rinjani dengan gigi yang jarang-jarang gitu, gampang banget makanan nyelip di sela-sela giginya. Mangkanya makin ke sini perhatian saya ama giginya Rinjani makin ekstra! Buat yang tau saya kaya gimana dari dulu seperhatiannya ama Rinjani, ya kurang lebih sama kaya dokter gigi yang perhatian banget ama gigi anaknya kali ya? *pernah punya temen model gini soalnya* Yang kalo malem ketiduran di jalan pun, pas nyampe rumah pasti sengaja dibangunin buat sikat gigi. Oh kalo temen saya yang dokter gigi lebih rajin sih. Kalo berpergian ama anak kira-kira sampe malem, pasti dia bawa sikat gigi. Jadilah anaknya sebelum ketiduran di mobil disikatgigiin. Ahahahaha. Niat abis! Keren ya tapi? Tapi emang berasa manfaatnya. Terbukti Rinjani gigi bayinya tetep sehat dan kuat sampe sekarang. Dan kayanya ini juga yang bikin Rinjani telat ompongnya.

Nah, kemarin malam, seperti yang udah dialamin ama beberapa teman-temannya yang udah copot giginya lebih dulu, akhirnya Rinjani resmi ompoooong. Ahahahaha. Lucu banget! Udah dari malem-malem sebelumnya Rinjani minta dicopot gigi bawahnya yang manuver goyangannya udah kaya michael jackson pas moonwalk. Iyaaaa, udah bisa dimiringin ke depan dan ke belakang segala. Gemes kan liatnya! Jadi malem itu, dokter popo saya suruh pegang giginya Rinjani pake handuk terus langsung cabut. Sempet nangis sih sebelumnya, hhhhh dramak! Padahal ga sakit juga deh saya yakin. Rinjani sih lebih ke takut aja. Bener aja kan pas udah dipegang pake handuk ama ing, trus saya ajak ngobrol biar teralih tiba-tiba giginya copot aja gitu tanpa dia merasa kesakitan.

Beres kejadian itu, udah deh setiap dia ketemu orang-orang dia ceritain kalo giginya baru aja copot. Atau kadang sengaja ketawa tanpa ada becandaan yang lucu. Ahahaha dasar kucrit. Selamat tumbuh gigi baru Rinjani. Inget ya, bukan berarti udah boleh makan permen. Tetep mum larang pokonya kalo permen! Ahahahaha. *smooch anak ompong*

blogs-14

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

%d bloggers like this: