Hey Rinjani

Afternoon at Setra Dago Mini Park

Seperti biasa, kalo mba Kiss ga masuk kerja, sebagai freelance babysitter saya kebagian tugas nemenin Rinjani di rumah. Senen kemaren pas mba Kiss sakit, saya ngajakin Rinjani ke taman di komplek perumahan kami di Setra Dago. Taman ini adalah salah satu faktor penting nih pas kita dulu memutuskan untuk tinggal di Setra Dago. Tapi waktu itu taman ini masih belom 100% selesai, masih dalam tahap pembangunan.

Bukan taman yang luas dengan banyak permainan sih. Cuman lapangan rumput aja, trus ada prosotan, ayunan, panjat-panjatan, dan sejenisnya. Trus kalo cape ada gazebo yang luas untuk istirahat dan berteduh. Cukup banget deh buat tempat Rinjani menghabiskan energinya.

Sesuai umurnya, Rinjani udah aktif banget. Badannya kayanya udah mulai gatel pengen banyak gerak dan lari-lari. Ga bisa liat tempat yang agak luas dikit, bawaannya pengen lari-lari. Masa weekend kmaren kita maen petak umpet di PVJ coba, kasian banget. Makanya kmaren itu mumpung waktunya pas, saya puas-puasin deh tuh kejar-kejaran sama Rinjani di sana. Dan ternyata seru juga, kalo ngeliat tampangnya yang sumringah banget, kayanya sih Rinjani seneng. Bisa dijadiin kegiatan rutin nih :D

Foto-foto selengkapnya ada di Flickr.

 

The girls called him Popo. Popo spent several years working as a graphic/new media designer in several companies in several cities before he got bored and decided to move back to Bandung and started his own streetwear label with his friends. Now, when he’s not busy massaging Nyanya’s back or making play doh with Rinjani, Popo can be found at WADEZIG! HQ making cool apparel.

Leave a Comment

Comments (2)

  1. Mau maen ke rumah meloon…Fay mau nebeng maen perosotan dooong.Di puridag juga ada mini playground gitu nya lumayan gede perosotan sama mainan2nya cuma ga enak aja kalo nebeng maen disitu gaada yg kenal. kalo ke setdag kan ngaku2 aja temennya Melon hihihi