Promote

WINNERS ANNOUNCEMENT : Bunda Carrefour Quiz!

Ada yang tau ga sih kalo Carrefour punya blog? Saya baru tau loh. Hellooooooh kemana aja? Gimana mo tau promo di carrefour kalo kaya gini caranya! Ahahah.

Iyah, jadi akhirnya kemaren saya baru ngunjungin tuh blognya Carrefour. Namanya Bunda Carrefour. Kok Bunda? Ga tau juga sih, tapi kalo ngeliat isi blognya, emang kaya ibu-ibu gitu sih. Eh bukan, maksudnya blognya tuh banyak ngasih info, tips, share resep masakan, dan segala hal yang berbau rumah tangga. Udah gitu ada forum buat ajang ‘arisan’, ngobrol, nanya-nanya, ya yang gitu-gitu deh. Ibu-ibu banget kan? Canggih juga, jadi berasa punya ‘ibu virtual’.

Oh trus di Bunda Carrefour saya nemu artikel ini. Oh yessss.. saya suka banget pisang. Langsung bookmark! Pisang diapain aja saya doyan :D Dan resep ini nampak menjanjikan. Yummy! Minggu depan bikin ah! Sekalian buat belajar food photography. Keliatannya gampang & enak.

Btw, Carrefour mau bagi-bagi voucher gratis 5 biji masing-masing senilai 100ribu buat 5 orang yang komen di sini. Lumayan bangeeeeett! Apalagi akhir bulan gini. Syaratnya gampang gitcyuuuu. Coba deh buka http://bunda.carrefour.co.id, baca-baca artikel-artikel oke yang ada di sana, trus tar tinggalin komen aja di sini dengan menyebutkan artikel favorit yang ada di blog itu. Gampil kan? 5 orang yang beruntung bakalan kita pilih buat ngedapetin voucher senilai 100 ribu rupiah. Mayan kan? :D

UPDATE : WINNERS ANNOUNCEMENT

Oke kuisnya ditutup hari ini. Pengennya sih semuanya menang dan kebagian hadia, tapi berhubung vouchernya terbatas, jadi kita musti milih 5 komen yang menurut kita paling pas mendapatkan voucher 100 ribu rupiah dari Carrefour. Dan pemenangnya adalah, *jengjeeenggg* Nike, Ika Rahma, Mitha, QQ, dan Dinna. SELAMAT! Nanti pemenangnya bakalan kita hubungi via email, untuk keterangan lebih lanjut. Makasih udah berpartisipasi ya, dan enjoy shopping at Carrefour!

 

Nyanya was a Visual Merchandiser in a company in Jakarta, before she decided to quit and move to Bandung to live with the husband. After several years enjoying her freelancing times at home, She worked full time again as a visual merchandiser in Bandung. Currently, she joins forces with some friends to run an architecture based creative studio called DFORM.

Leave a Comment

Comments (7)

  1. artikel yang paling favorit itu “Work that relationship! ”

    artikel ini bener-bener mengingatkanku tentang bagaimana menghangatkan selalu hubungan rumah tangga.. artikel ini juga akan aku simpan, karena pasti di kemudian hari aku akan sangat membutuhkan artikel ini.. artikel ini berguna bangeet !

  2. Suka banget tulisan tentang steamed dumpling, pas banget lagi nyari-nyari resep pangsit kukus yang enak, pas dapet resep ini. Thanks banget Bunda Carrefour, hepi banget deh jadinya. Semoga ntar pas nyobain resepnya rasanya seenak penampakan di foto itu.

  3. Bagus ya ternyata blog Bunda Carrefour. Suka banget sama artikel ttg Persaingan Mengasuh Anak. Memang begitulah ibu-ibu, siapa lagi yg mau dibanggakan kalau bukan anaknya. Dan artikel ini bantu banget mengingatkan kembali para ibu bahwa nggak baik suka membandingkan anak, tiap anak pasti berbeda. Tinggal gmn kita bisa bantu mereka mengembangkan potensi mereka kan..Thanks ya Nya sdh mengenalkan ke Bunda Carrefour. Browsing lagi ahhhh..

  4. Waaaa ternyata Carrefour punya blog. Trs isinya juga macam2 dan penuh dgn info yg bermanfaat deeehhh…

    Artikel yg plg gw suka “Bersaing Mengasuh Anak”. Artikel ini menjadi pengingat utk gw supaya ga bandingin2in perkembangan anak gw sm anak org lain krn setiap anak itu unik.

    Thanks bgt Nyanya sdh ngenalin websitenya Bunda Carrefour.

    Cussss browsing lagiiiiii… :D *sambil berdoa semoga dpt vouchernya* hehehehe…

  5. Setelah 1th lebih jd silent reader akhirnya gatel komen gara2 ada gratisan *matre ;))

    Kebetulan kok sama ama yg komen sblm2nya, aku jg suka post yg “Bersaing Mengasuh Anak”. Maklum anak pertama bawaannya tegang klo liat tetangga sebelah anaknya uda bisa ina inu sementara si kecil kok blm ya.. pengingat supaya lebih menghargai si kecil sebagai individu yg berbeda dg teman sebaya lainnya.

    Thx for share thesite and wish me luck :D

  6. Sekali-kali ikutan ah..siapa tau menang :D

    Artikel yang aku suka nih “Si Kecil GTM, nih!” soalnya pas banget sama kondisi anakku sekarang yang lagi susah makan nih.. picky eater banget..musti puter otak nih mau makan apa..

    thanks for sharing :) Gudluck everyone :D

  7. Haloo salam kenal semua..mau coba ikutan ahh mudah2an bisa jadi pemenangnya..

    Artikel yang saya suka mengenai “Help!anaku kecanduan TV”

    hadoohh…bikin nglus dada deh klo liat anakku yg lg kecaduan TV, klo sudah di dpn TV nga bisa di ganggu..dipanggil ngga mau nengok..diajak main diem aja..Tv di Matiin di ngamukkk..apa pun acaranya yg penting kartu pasti dia tonton..

    dengan artikel dari bunda carrefour mudah2an bisa membantu saya mengurai kecaduan anak saya ini ( Reizha baru 17Bln lohh)…

    thanks for sharing the artikel..

    Salam

%d bloggers like this: